Jumat, 30 Agustus 2013

Wujud Kegagahan dan Keamanan New Daihatsu Terios


Jakarta, BosMobil.com - “Berdasarkan survey yang telah kami lakukan, penggemar SUV lebih mengutamakan penampilan kendaraannya. Untuk itulah dalam perubahan New Daihatsu Terios ini, kami lebih mengedepankan perubahan pada sisi penampilan dan fitur safety” ungkap Pradipto Sugondo, Executive Officer Research and Development PT. Astra Daihatsu Motor.
Pernyataan tersebut memang terbukti ketika kain selubung disibak. New Daihatsu Terios kini tampil lebih berani dengan perubahan paling menonjol terdapat pada bumper depan. Ya, New Daihatsu Terios memang hadir dengan desain bemper yang baru dan menghadirkan nuansa yang gagah pada tampilan mobil. Kegagahan semakin mengental dengan ban dengan ukuran yang lebih besar.

Guna melindungi sisi samping mobil, Daihatsu juga menambahkan Side Body Molding with Side Stone Guard yang juga memberikan nuansa gagah pada sisi kendaraan. Sisi belakang juga tidak luput dari perubahan seperti yang terlihat pada Spare Wheel Cover, bemper belakang dan spoiler belakang. Perpaduan ketiganya memberikan nuansa sporty dan segar.

Daihatsu pun tidak lupa untuk memberikan nuansa segar kedalam kabin. Nuansa gelap yang mendominasi mobil menjadikan aura sporty New Daihatsu Terios menjadi lebih kental. Dashboard hitam yang dipadupadankan dengan aksen crome di beberapa sisi menjadikan tampilannya menjadi lebih apik.

Di sektor mesin, New Daihatsu masih mengandalkan mesinnya yang lama yaitu 3SZ-VE DOHC VVTI dengan kapasitas mesin mencapai 1495 cc. dengan mesin ini, maka Terios diklaim mampu melesakkan tenaga hingga 109PS dan torsi puncak mencapai 14. Kg-m.

Sementara itu pada sisi keamanannya, Daihatsu kini telah myisipkan dual SRS Airbag, pretensioner & Force Limiter Seatbelt dan tak kalah penting, system ABS trut disematkan pada mobil ini. Sedangkan untuk menjaga kenyamanan berkendara, Daihatsu memberikan Head unit double din yang dapat dihubungkan dengan gadget.
Mendapatkan itu semua, yang anda perlukan adalah dana sebesar Rp. 213,8 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar